Nomor Call Center Customer Service XL 24 Jam Terbaru 2019

Nomor Call Center Customer Service XL 24 Jam Terbaru 2019 – Semakin banyak pilihan operator selular yang ada di Indonesia tentunya membuat para pengguna smartphone lebih leluasa dalam menentukan operator yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Tercatat ada lebih dari 5 operator selular paling populer di tanah air mulai dari Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Tri, Smartfren, dan lain-lain. Masing-masing operator punya ciri masing-masing.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan ajak anda semua untuk membahas salah satu dari sekian banyak operator selular yang terkenal di Indonesia tersebut, yakni XL Axiata. Saat ini XL menjadi salah satu operator selular paling digemari di tanah air karena selain sinyalnya bagus, jangkauan jaringannya luas, juga punya harga paket internet dengan harga yang lebih murah dibanding dengan para pesaingnya.

Terlebih lagi saat ini XL Axiata juga sudah melakukan akusisi terhadap Axis yang juga merupakan salah satu operator selular di Indonesia yang terkenal dengan murahnya. Wajar jika banyak paket-paket terbaru 2019 dari XL yang punya harga sangat terjangkau. Bahkan jika beruntung, anda juga bisa menikmati promo paket internet gratis yang ditawarkan oleh XL Axiata. Jangkauan jaringan XL sendiri sudah tersebar sampai ke seluruh penjuru tanah air.


Di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Jogja, dan lain-lain kini sudah tercover jaringan 4G LTE dari XL dengan sangat baik. Tak heran jika para pengguna bisa menikmati koneksi internet dengan lebih kencang dan stabil dibandingkan sebelumnya. Sama seperti halnya operator selular kebanyakan, XL tak hanya memberikan harga paket yang murah, namun juga pelayanan yang maksimal termasuk ketersediaan customor service.

Ya, para pengguna kartu XL bisa dengan mudah menghubungi customor service melalui beberapa jalur. Salah satunya adalah jalur call center lewat nomor resminya. Sayangnya banyak pengguna kartu XL yang masih belum tahu berapa nomor call center resmi XL terbaru 2019 ini. Padahal adanya nomor call center tersebut bisa sangat membantu para pengguna kartu XL untuk menyelesaikan berbagai masalah yang berkaitan dengan kartu yang mereka gunakan.

Jika anda termasuk salah satu dari sekian banyak pengguna kartu XL yang tidak tahu berapa nomor call center XL Axiata, jangan panik. Karena pada kesempatan kali ini kami akan membagikan info mengenai nomor call center resmi XL terbaru yang bisa anda hubungi selama 24 jam non stop. Penasaran berapa nomornya? Oke, tak perlu berbasa-basi lagi langsung saja silahkan simak baik-baik ulasan yang satu ini.
Baca juga : Nomor Call Center Axis Bebas Pulsa 24 Jam
Nomor Call Center XL Terbaru 2019

Anda langsung bisa menghubungi call center XL melalui nomor 818 atau 817. Melalui nomor tersebut anda bisa meminta bantuan untuk menyelesaikan berbagai masalah yang berkaitan dengan kartu XL yang anda gunakan. Untuk menghubungi nomor call center tersebut, anda akan dikenakan biaya sebesar 350 perak per panggilan. Cukup murah memang jika dibandingkan dengan operator selular yang lainnya yang biasanya mematok tarif mahal untuk menghubungi call center.

Email Customor Service XL Terbaru 2019

Selain melalui nomor telepon, anda juga bisa menghubungi pihak customor service XL melalui email [email protected]. Melalui alamat email tadi anda bisa meminta bantuan yang berkaitan dengan masalah pada kartu XL anda seperti lupa nomor, pulsa tidak mau masuk, gagal daftar paket internet, atau yang lainnya. Untuk cara yang kedua ini gratis alias tidak dipungut biaya sama sekali. Cara ini sangat cocok bagi anda yang sedang tidak punya pulsa untuk telepon call center resmi XL.

Nah, demikianlah info singkat mengenai Nomor Call Center Customer Service XL 24 Jam Terbaru 2019. Semoga informasi tadi bisa bermanfaat bagi pembaca semua terutama para pengguna kartu XL Axiata di manapun anda berapa. Silahkan bagikan info yang kami share kali ini kepada para teman dan juga kerabat anda agar mereka juga tahu dan tidak bingung lagi saat hendak menghubungi call center resmi dari XL. Sampai jumpa di ulasan menarik selanjutnya hanya di paketinternetmu.com.